Car Reverse Camera

Dapatkan DISKON SPESIAL up to 50%
Hanya di DILAZA SHOP

HARGA NORMAL RP. 650.000
HARGA KHUSUS HARI INI
RP. 175.000
Untuk info produk silahkan menghubungi CS kami pada tombol berikut:
Atau silahkan mengisi form pemesanan berikut:

Car Reverse Camera pada mobil sangat berfungsi untuk kemudahan melihat objek yang berada di belakang mobil kita, Kamera ini berfungsi sebagai mata tambahan bagi pengemudi yang dipasang dibelakang mobil. Fungsi kamera ini bisa di kolaborasi dengan sensor parkir mobil, jadi selain indikator bunyi, kita juga bisa melihat indikator berupa tampilan situasi dibelakang mobil.

Spesifikasi :

  1. Signal System : NTSC/PAL
  2. Effective Pixels : 928×500
  3. Diagonal Angle : 120-170
  4. Video Output : RCA, 1.0Vp-p 750 Ohm.
  5. Nominal Voltage : DC12V
  6. Waterproof Class : IP69K
  7. Guard Line : Dynamic Line
  8. Isi paket berupa:
    – 1 kamera ccd,
    – 1 kabel power,
    – 1 kabel video
    Catatan:
    – output+setrum Pada saat mundur, garis akan dinamis berbelok kiri dan kanan mengikuti arah kendaraan.

Cara Pemasangan:

  • Pertama, hal yang perlu dilakukan untuk menerapkan cara memasang rear camera mobil yang pertama yaitu mempersiapkan kamera parkir yang nantinya akan dipasang. 
  • Kemudian, langkah berikutnya yakni ulurlah kabel dari monitor. Nah, menginjak pada proses ini, kawan-kawan juga perlu untuk memasang power kamera dan layar LCD yang nantinya disambungkan melalui reserve switch. Hal ini dilakukan supaya pada saat masuk pada gigi mundur maka akan membuat kamera dan layar LCD menyala dengan sendirinya.
  • Jika sudah, cara memasang kamera mundur mobil yang selanjutnya jangan lupa untuk membuka tutup pintu belakang dengan melepaskan penguncinya yang berbahan plastik.
  • Selanjutnya, masukkan segera kabel kamera dari luar dan sambungkan dengan kabel video yang dari arah LCD. Pada tahapan ini, teman-teman bisa mengambil kabel power dari lampu mundur atau stop lamp.
  • Beralih pada tahapan berikutnya, posisikan kamera dengan penempatan yang sesuai keinginan. Umumnya, posisi atau letak pemasangan kamera ini berada di atas plat nomor. Lakukan pengecekan untuk mengetahui posisi sudut pandang yang tepat dengan menghidupkan mesinnya dan posisikan pada gigi mundur.
  • Nah, apabila posisi sudut pandang dirasa sudah pas maka cara memasang kamera mundur mobil yang terakhir adalah pasang kamera dengan menggunakan double tape, baut, dan kabel tis supaya posisi atau peletakan kameranya berubah-ubah.

Testimoni Customer

-->>

 Sore ka, mau ngabarin barang sudah siterima dengan selamt dan tanpa cacat. Produknya mau dicobanih kak, entar kalo cocok mau pesen lagi 

Rico – Jakarta

 Kereenn banget barang murah tapi kualitas ga murahan malah terbilang bagus packingnya juga rapih sampe sesuai
Firza –  Banten

 Barang udah sampek, fast respon banget deh. Sukses selalu buat DilazaShop

Airin – Semarang

TESTIMONI PELANGGAN DILAZA SHOP