Air Humidifier Kitty 3in1

Kak aku sukaa banget sama pelembabnya  , langsung aku pakai bahan dan spesifikasi sesuai deskripsi . Jadi enak udaranya Thanks yaa 

Vonny – Jakarta

Hi Kak, Produknya baru aja sampai, pengiriman relatif cepat ya cuma butuh 2hari aja barangku udah datang. Barangnya bagus banget. Recommended deh pokoknya !!!   

Vio – Surabaya

 Kak Pesenanku sudah datang semua lengkap . stocknya masih ada banyak kan ya ? kayaknya gak cukup kalau beli cuman 1 hehe

Arin – Malang

Air Humidifier Kitty 3in1 adalah pelembab udara dengan bentuk Sederhana dalam desain , mini humidifier memberikan keseimbangan kelembaban yang ideal untuk membantu Anda bernafas lebih baik dan tidur lebih nyaman. pelembab mini Humidifier memungkinkan waktu kerja hingga 10 jam dalam uap yang sesuai. Anda tidak perlu menambahkan air sepanjang malam.

Spesifikasi :
– Kapasitas Tangki Air: 0,11 gal (400 ml)
– Ukuran Produk: 4,92 x 3,35 x 4,92 inci (12,5 x 8,5 x 12,5 cm)
– Berat Produk: 0,3 lbs (135 g)

DALAM BOX TERDAPAT :
1 CAN HUMIDIFIER
1 MINI FAN USB WARNA PUTIH
1 LAMPU LED USB WARNA PUTIH
1 KABEL CHARGER (TANPA ADAPTER CHARGER)

Petunjuk Pengoperasian Air Humidifier Kitty 3in1 :
1.  Buka tangki air dan isi air dengan jumlah yang sesuai;
2.  Tutup tangki, dan hubungkan daya melalui kabel USB;
3.  Tekan tombol, tekan pertama adalah untuk menghidupkan humidifier USB dengan lampu 7 warna berubah secara otomatis; tekan kedua adalah untuk mematikan lampu 7 warna saat pergi pelembab pribadi masih menyemprot, tekab ketiga adalah mematikan pelembab.

NOTED : WAJIB TANYAKAN STOK PERSEDIAAN WARNA YANG READY YA KAK. BISA DITANYAKAN DI CS KAMI YA 😉

Air Humidifier Kitty 3in1 Telah Terjual Ratusan Pcs di Indonesia

Dapatkan segera, untuk Stock Hari ini Tinggal Tersedia 30 PCS Saja…

HARGA NORMAL RP. 390,000
HARGA KHUSUS MINGGU INI
RP. 195,000

💠 REAL PICT 💠

🌟 TESTIMONI PELANGGAN DILAZASHOP 🌟