Key Smart Keychain Organizer
Review Pelanggan :

 Kak , produknya dah sampek , udah aku pakek juga bentuknya praktis ya.. sekarang jadi mudah dan gak ribet lagi kalo bawa kunci banyak.. Thanks ya Dilazaku !!!  

Andika – Jakarta

 Hi Kak, Produknya bagus banget, pengiriman juga relatif cepat ya . Cuman 2hari aja orderanku dah nyampek .. Thank you ya Recommended deh pokoknya !!!  

Alfian – Surabaya

 Kak Pesenanku sudah datang dengan selamat , stocknya masih ada kan ? mau dong 1 lagi buat adiku nih 

Ari – Medan

Fitur Produk :

Designed to Be Functional
Gantungan kunci KeySmart hadir dengan design yang membuat Anda tidak perlu lagi repot menggunakan gantungan kunci bulat yang tidak efisien, KeySmart dapat menyimpan semua kunci Anda, dilipat dengan rapi, dan masuk ke saku Anda dengan nyaman.

Made From Aircraft Grade Aluminium
Gantungan kunci KeySmart terbuat dari bahan material aluminium yang kokoh untuk menjaga semua kunci Anda tetap tersimpan dengan rapi.

Loop Ring Included
Dilengkapi dengan loop ring pada bagian atas gantungan kunci KeySmart, Anda dapat menggunakannya untuk kunci mobil, ataupun aksesoris lainnya

Key Smart Keychain Organizer
Key Smart Keychain Organizer
Key Smart Keychain Organizer
Key Smart Keychain Organizer
Key Smart Keychain Organizer
Key Smart Keychain Organizer
Keunggulan Produk :

✔️ Bebas dari masalah kunci yang tidak rapi, gemerincing dan “gemuk” di kantong anda dan sering tercecer dimana- mana.

✔️ Bahan terbuat dari Aluminium yang kokoh tidak mudah berkarat dan ringan di bawa.

✔️ Tipis, ringan dan mudah dibawa

✔️ Tampilan Premium yang elegan menambah percaya diri anda!

✔️ GRATIS! LOOP RING (Gantungan Bulat) untuk menempelkan kunci mobil anda.

Key Smart Keychain Organizer
Telah Terjual Ratusan Pcs di Indonesia
Dapatkan segera, untuk Stock Hari ini Tinggal Tersedia 30 PCS Saja…

HARGA NORMAL RP. 310.000
HARGA KHUSUS HARI INI
RP. 155.000

🌟 REAL PICT 🌟

🌟 TESTIMONI PELANGGAN DILAZASHOP 🌟