Dompet Import Unisex

 sukaa banget kak sama dompetnya , packing rapi , Cocok memang untuk deskripsi bahan dan kualitasnya 100% ORIGINAL !! . Thanks yaa 

Putri Indah – Jakarta

  Kak, Produknya bagus banget , bahanya tebal , pengiriman juga relatif cepat ya . Recommended deh pokoknya !!!  

Rizal  – Surabaya

 Kak Pesenanku sudah datang , stocknya masih ada gak ya ? mau dong 2 lagi yang warna Navy 

Adelia – Medan

Dompet merk Baellerry sudah terkenal dengan kualitas yg tinggi tapi harga yg terjangkau. Dompet Wanita Panjang/ Long Wallet lagi ngetrend saat ini terutama bagi para eksekutif/ kantoran. Dompet ini sangat handy tapi bisa memuat banyak dari HP, uang, kartu ATM. So, miliki segera ya dompet keren ini.

 DESKRIPSI PRODUK :
 ✅ Grade: DIJAMIN 100% ORIGINAL Baellerry !!
 ✅ size : 20 x 11 x1.5CM
 ✅ Material: Kulit
 ✅ 2 Resleting Besar Bisa untuk Uang Kertas atau HP
 ✅ Sangat Praktis dan Keren Banget.
 ✅ 16 Slot Kartu dan 1 Slot Foto

Dompet import unisex
Telah Terjual Ratusan Pcs di Indonesia
Dapatkan segera, untuk Stock Hari ini Tinggal Tersedia 30 PCS Saja…

HARGA NORMAL RP. 400.000
HARGA KHUSUS SPESIAL PEMBELI PERTAMA
RP. 200.000

🌟 REAL PICT 🌟

🌟 TESTIMONI PELANGGAN DILAZASHOP 🌟